Jasa Pemasangan Rangka Baja Ringan | 085273531700 di Kab. Bantul

Jasa Rangka Atap Baja Ringan Bengkulu

 



jasa pemasangan rangka atap baja ringan bengkulu





Kami menyediakan jasa pemasangan rangka baja, rangka atap baja ringan, kanopi, pagar, tralis buat rumah langsung, perumnas, Gedung perkantoran, gedung sekolah, gedung pemerintahan, gudang dan lainnya pada daerah Kota Bengkulu, Bengkulu Tengah, Bengkulu Utara, Bengkulu Selatan, Ipuh, Mukomuko, Seluma, Kepahyang, Curup, Rejang Lebong, Lebong, Kaur




Perkembangan teknologi baja pada Indonesia ketika ini sanggup menaruh alternatif buat rangka atap rumah yang semula dari bahan kayu waktu ini berubah sebagai rangka atap dengan baja ringan dan tampaknya semakin diminati oleh masyarakat secara luas, dalam khususnya pada aneka macam wilayah di provinsi Bengkulu diantaranya wilayah kota Bengkulu, Bengkulu Tengah, Seluma, Bengkulu Utara, Mukomuko, Kepahiyang, Rejang Lebong, Lebong, Bengkulu Selatan & Kaur. Terlebih lagi sekarang ini sudah banyak bisnis jasa konstruksi baja ringan yang jua menunjukkan harga baja ringan berkualitas & murah. Dalam perhitungan porto jasa pemasangan, biasanya ditawarkan dalam bentuk hitungan per meter persegi. Sehingga Anda bisa memperkirakan estimasi biaya  yang akan dikeluarkan, maka Anda diharuskan membandingkan harga baja ringan antara toko bangunan yang satu dengan toko bangunan yang lainnya, sebagai akibatnya menerima porto produksi yang lebih murah.



Baca jua : Jasa Pembuatan Pagar Bengkulu




Sangat banyak banyak sekali pertimbangan yg menjadi alasan anda & masyarakat lainnya buat lebih menentukan pemasangan atap memakai rangka baja ringan, walaupun sebenarnya diharapkan cara atau metode pemasangan atap rangka baja ringan yg tepat dan baik agar hasil yg dihasilkan memuaskan & memiliki kualitas yg baik.


Akan tetapi disamping ketenaran pemasangan atap menggunakan rangka baja ringan dan mulai poly digunakan masyarakat dari pada material kayu, ternyata masih ada beberapa warga  yg awam atau belum tahu akan material rangka baja itu sendiri. 




Dikarenakan rangka atap kayu sudah dipakai menurut jaman dahulu, masih poly masyakrakat yang belum menggunakan atar rangka baja ini dan belum percaya atau konfiden buat beralih memakai rangka baja ringan ini lantaran takut akan hal-hal yg belum mereka ketahui. Apalagi waktu ini, sangat sulit sekali buat menerima kayu dengan kualitas satu misalnya kayu Meranti, Tenam, dan yg lainnya. Yang masih banyak ditemui waktu ini hanyalah kayu kelas bawah seperti kayu durian, sengon & lain lain.  Jika Anda belum beralih menggunakan rangka baja & masih belum memahami kelebihannya, maka perlu Anda ketahui informasi mengenai kelebihan & keunggulan apabila menggunakan rangka baja ringan.




Keunggulan & Kelebihan 

Banyak keunggulan & kelebihan memasang atap memakai rangka baja ringan diantaranya :


Ringan & Kuat

 Anti Rayap

Tanpa Pengelasan

 Hemat Waktu Pemasangan

 Bebas Pemeliharaan

 Ekonomis

 Ramah Lingkungan

Tahan lama   serta murah dalam perawatan.

 Praktis didapat diberbagai daerah

 Bebas hama misalnya fungi & rayap.

Praktis pada perhitungan buat memilih dimensi yang bertenaga menggunakan biaya  termurah.

Praktis pada pemasangannya lantaran telah dibuat berdasarkan pabrik dengan bentuk profil baja yang sudah diadaptasi menggunakan kebutuhan dilapangan.





Cara Menghitung Luas rangka atap baja ringan



Untuk luas bagian atas atap miring, yg mana luas atap rangka baja ringan telah mencakup oversteck & kemiringan atap.




Contohnya :


Panjang : 20 m1


Lebar : 10 m1


oversteck : 0.60 m


kemiringan atap: 30 derajat (cosinus 30 = 0.8660)


bentuk atap limas (jatuh air ke empat sisi) dengan oversteck keliling ( depan, belakang, kiri, kanan)




Menentukan luas datar:


Luas Datar = (Panjang + oversteck) x (lebar + oversteck)


= (20+0.6+0.6) x (10+0.6+0.6)


= 21,2 x 11.Dua


= 237,44 M2




Menentukan Luas miringnya:


Luas Miring = Luas datar / cosinus kemiringan atap


= 237,44 / 0.8660


= 274,18 M2


Maka Luas Rangka atap Baja ringannya merupakan = 274,18 M2




Semoga goresan pena ini dapat manambah pengetahuan kita semua akan rangka atap baja ringan. Kalau sekiranya bermanfaan silahkan pada share ke teman-sahabat anda melalui media social anda.




Jika anda ingin memasang atas rangka baja SEGERA...




HP      : 085788062644


WA     : 085273531700


Email  : rangkabajabkl@gmail.Com




https://jasarangkabengkulu.blogspot.com/
Disqus Comments